Acha Septriasa Dilamar Kekasih

Acha Septriasa
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Berita bahagia datang dari aktris cantik Acha Septriasa. Acha yang baru saja dilamar oleh kekasihnya itu terlihat sumringah kala menghadiri pers screening film terbarunya, Shy Shy Cat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2016.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Acha tak mau menjelaskan secara gamblang kapan dan dimana ia dilamar sang pacar, Vicky Kharisma. Benarkan mantan kekasih Irwansyah itu dilamar di atas sebuah pesawat?

"Senang banget. Enggak di pesawat, cuma memang on the way saja. Sampai lokasinya baru terjadi lamaran tersebut," kata Acha.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Walau tak memberitahu di mana ia dilamar, Acha berjanji akan menceritakan semua proses lamaran tersebut kepada awak media dengan segera menggelar jumpa media.

"Sebentar lagi, teman-teman media diundang kok," katanya.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Acha masih merahasiakan perihal rencana ke depannya setelah proses lamaran tersebut. "Hahaha ya nanti sajalah, kita ada preskon nanti Insya Allah. Biar ngobrolnya enak saja nanti. Kalau sudah ada tanggalnya nanti dikabari," ujarnya.

Acha Septriasa

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024