Pinggangnya Disentuh Pria, Ini Tanggapan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lagi-lagi foto tak menyenangkan Zaskia Gotik tengah di atas panggung kembali beredar. Kali ini dengan balutan gaun ketat berwarna hitam-emas, tengah bergoyang, seorang pria paruh baya sengaja memegang pinggangnya.

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Wanita bernama lengkap Surkianih itu memang mengetahui keberadaan pria tersebut di belakangnya. Zaskia tengah memamerkan goyang itiknya sembari bernyanyi mengisi sebuah acara.

Eneng, begitu sapaannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2016 mengatakan bahwa itu bagian dari gimmick penampilannya. Foto itu tersebar di akun yang sering membuka aib selebriti @firasetiawan09.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

"Itu mah gimmick, kalau manggung ada gimmick biar seru. Bagian dari hiburan saja, biarin saja netizen bilang apa, kecuali Neng enggak pakai baju, nah itu baru," tuturnya santai.

Wanita berusia 29 tahun kelahiran Bekasi santai dan tak menggubris omongan dan pandangan negatif netizen. Dia hanya bekerja sebagai layaknya penyanyi yang menghibur di tengah acara. Wajarkah bagi Zaskia?

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

"Semua penyanyi pakai gimmick. Enggak ada maksud ngerayu suami orang atau gimana gitu, enggak sama sekali," ungkap pelantun Satu Jam Saja tersebut.

Bahkan goyang itiknya baginya sebagai bagian dari olahraga untuk mengencangkan otot bagian pinggang

"Pacar juga enggak tersinggung, sudah terbiasa dia mah. Kan namanya juga jadi pacar figur publik. Batasannya ya jangan terlalu erotis dan harus berpakaian sopan," ujar anggota Trio Cecepy itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya