Rahasia Kulit Cantik dan Sehat Julie Estelle

Julie Estelle
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Artis cantik Julie Estelle selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Ternyata, wanita berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan rahasia dan rutinitas yang selalu dilakukannya.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Bintang film Alexandria ini tidak pernah lupa menggunakan perawatan yang mengandung serum. Itu dilakukan lantaran pekerjaannya yang mengharuskan dia sering berada dalam ruangan dan di luar ruangan.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, adik Cathy Sharon ini dulunya sering mengalami kulit kering dan kusam. Namun sang ibunda memberikannya saran untuk menggunakan perawatan kulit yang dipakai turun temurun.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

"Aku itu sering mengalami kulit kering dan dari kecil aku diajari mama untuk menggunakan suatu produk turun temurun. Jadi, itu bisa mengatasi bagian kulit aku yang kering dan kasar seperti lutut, siku, tumit," ujar Julie  saat ditemui pada acara Nivea Experience Media Workshop di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 2 November 2016.

Dia menambahkan, selain memakai perawatan warisan ibunda, dia juga kerap menggunakan masker wajah. Masker tersebut dia kombinasikan dengan bahan alami, seperti madu dan lemon.

Julie Estelle Diisukan Nikah 2020, sama Mantan Kekasih Maia Estianty?

"Aku juga sering maskeran dan suka dicampur juga sama bahan-bahan alami seperti madu dan lemon. Jadi merawat kulit itu sebenarnya semudah menggunakan bahan-bahan di dapur kita," ujarnya menambahkan.

David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Rona bahagia tengah menyelimuti aktris cantik, Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon itu resmi dipersunting David Tjiptobiantoro.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021