Ifan Seventeen Resmi Nikahi Wanita Lebih Muda 10 Tahun

Ifan Seventeen dan Dylan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Rabu, 4 November 2016, menjadi hari yang tak terlupakan bagi Ifan Seventeen. Di hari ini, Ifan melepas status dudanya dengan menikahi Dylan Sahara. Pasangan ini menggelar akad nikah di sebuah resort di Ancol, Jakarta Utara. 

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Ifan terlihat gagah dengan balutan jas berwarna putih, Dylan pun terlihat cantik dengan balutan kebaya modern berwarna  putih yang menjuntai.

Senyum lega terpancar jelas kala Ifan mengucap ijab kabul."Alhamdulillah, ini prosesnya cukup panjang, tapi Alhamdulillah ini proses intinya sudah, dan bahagia sekali," kata Ifan usai akad nikah. Sebagai mas kawin, Ifan memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Saat disinggung soal bulan madu, Ifan dan Dylan sepakat untuk beribadah umrah dan melanjutkan perjalanan romantisnya ke benua Eropa.

"Kita mau umrah dahulu, baru lanjut ke Eropa Timur untuk honey moon," kata Ifan

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Bukan tanpa alasan kedua pasangan berbahagia itu memilih Eropa Timur. "Aku suka sejarah, kebetulan Eropa Timur itu banyak banget sejarahnya. Sejarahnya bagus banget," ungkapnya.

Ifan dan Dylan menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Perbedaan usia, di mana Dylan lebih muda 10 tahun tidak menjadi penghalang bagi pasangan ini untuk menjalani biduk rumah tangga.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023