Indro: Bagito Membuat Dunia Komedi Lebih Berwarna

Bagito
Sumber :
  • twitter.com/dedygumelar

VIVA.co.id – Dunia komedi Tanah Air tak akan melupakan jasa dan lawakan dari Bagito, yang digawangi oleh Dedi Miing, Didin Pinasty dan Unang. Mereka telah berkarya dan mengisi canda tawa penggemar dengan komedinya yang khas selama 38 tahun.

Artis Senior Kesayangan Amerika, Betty White Meninggal Dunia

Untuk Indro Warkop turut senang dengan kembalinya Bagito untuk mengobati kerinduan penggemarnya dalam acara Bagito Return-Everlasting Memories Reunion di The Hall, Senayan City, Jakarta, Rabu malam, 2 November 2016.

"Kalau mereka kemudian berkibar kembali, malah dunia komedi jadinya lebih berwarna. Jadinya ada beberapa segmen," kata Indro.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro pun mengulas balik sedikit sejarah mereka, bahwa Miing sebelumnya sempat menjadi asisten Warkop selama enam tahun.

"Mereka saya masukkan ke radio SK, kita katrol juga di TVRI, akhirnya gaya komedinya mengikuti Warkop," ujar Indro.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Pada kesempatan itu Indro mendapatkan penghargaan dari acara syukuran 38 tahun Bagito. Ia berharap dunia komedi Tanah Air terus berkibar dan dicintai masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan Bagito punya kepekaan yang tidak berubah. Dan harapannya bisa berkibar kembali, bisa bertahan di kancah perkomedian," kata Indro.

Ida Iasha

6 Fakta Ida Iasha, Jadi Mualaf hingga Memakai Dubber Saat Syuting

Ida Iasha merupakan artis era 80-an yang kerap membintangi sejumlah film dan sinetron. Ada fakta menarik tentang Ida Iasha, mulai jadi mualaf hingga memakai dubber.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022