Bibir Pentolan Girlband SNSD Ini Jadi Sorotan

Taeyeon.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Netizen di Korea Selatan memang dikenal memiliki tingkat kejelian yang tinggi. Sedikit perubahan pada selebriti di sana pasti tertangkap mata mereka. Kali ini giliran ketua dari girlband papan atas Korea, Taeyeon Girl's Generation atau SNSD.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Bukannya fokus pada lagu baru Taeyeon yang berjudul 11:11, netizen justru membicarakan sudut bibir Taeyeon dalam video klip tersebut. Dilansir Allkpop, netizen yang curiga bahkan membandingkan foto lama Taeyeon dengan gambar terbarunya.

Mereka menyimpulkan Taeyeon melakukan operasi pada ujung bibir yang sering disebut smile lift. Operasi ini umum dilakukan oleh wanita di bagian sudut bibir atas dan bawah untuk mendapatkan bentuk yang lebih terangkat.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Netizen pun memberi tanggapan beragam, dari yang hanya menganggap itu ulah haters hingga memberi foto-foto sebagai bukti.

"Aku rasa Taeyeon sangat konsisten dengan prosedur perbaikan (wajahnya)," dan, "Aku terkejut melihat betapa berbedanya dia."

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sebagian lainnya pun masih membela Taeyeon. "Terserah apa yang dilakukannya, urus saja masalah kalian."

 

11:11

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024