Annisa dan Juwita Bahar Kompak Jaga Kecantikan

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ibarat pinang dibelah dua itulah yang cocok disematkan kepada ibu dan anak, Annisa Bahar dan Juwita Bahar. Juwita yang memiliki kemiripan wajah dengan sang bunda rupanya kerap dikira Annisa, dan juga sebaliknya.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Baik Annisa maupun Juwita mengaku tak masalah jika banyak yang keliru akan kemiripan wajahnya.

"Oh sering malah kebalik, aku dipanggil Juwi. Dia (Juwita) dipanggil Annisa. Itu terjadi bukan sekali dua kali. Itu sering banget," kata Annisa yang ditemui di DermaPro, Tanjung Duren, Kamis, 3 November 2016.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

"Soalnya kan aku (Juwita) lagi gendut kayak Annisa ya. Dia (Annisa) lagi kurus kayak Juwita begitu maksudnya," sambung Juwita.

Kekompakan ibu dan anak ini terlihat jelas kala keduanya meluangkan waktu untuk pergi ke pusat kecantikan. Lantas, apa komentar Juwita memiliki orangtua yang sangat menjaga penampilannya?

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

"Senang pasti senang, karena aku sering bilang sama mama kita enggak boleh tua. Sampai kapan pun kita jangan sampai tua ya mam. Merasa kesaing ya iya juga, yang harusnya cowok itu suka sama saya malah sama mama saya. Haha. Karena lebih pengalaman. Haha," kata Juwita.

Annisa pun melanjutkan bahwa putrinya itu selalu memintanya untuk tampil muda.

"Soalnya dia nyuruh aku selalu muda dan aku juga pengen dia seperti itu (muda terus). Kamu juga harus perawatan. Mentang-mentang kamu masih muda cuek. Kalau dia perawatan sekarang akan lebih bagus dong. Mungkin kamu di umur saya lebih muda. Kalau sekarang kita kan berteman nih. Haha," katanya.

 

...

A photo posted by Juwita Bahar (@juwitabahar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya