Jupiter Fortissimo Kecewa Sidang Ditunda Lagi

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sidang kasus narkoba pesinetron Jupiter Fortissimo dengan agenda tuntutan dari Jaksa Penutut Umum (JPU) harus ditunda kembali. Ini kali kedua sidang dengan agenda tersebut mengalami penundaan. Mengalami hal itu, Jupiter mengaku kecewa.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

"Tadi dia (Jupiter) bilang kenapa ditunda lagi. Dia pengen kepastian hukum ya. Kecewa kenapa ditunda lagi," kata Fransisca, kuasa hukum Jupiter saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 3 November 2016.

Seharusnya sidang digelar pada Senin, 31 Oktober dan ditunda selama tiga hari karena Jaksa yang belum siap. Kali ini sidang juga kembali ditunda sampai Selasa, 8 November 2016. Pihaknya padahal sudah siap mendengarkan tuntutan dari JPU.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

"Jupiter coba menerima apapun yang dibacakan jaksa penuntut umum. Pengennya direhab ya," kata Fransisca.

Selain itu, Fransisca juga menjelaskan keadaan kliennya. Jupiter saat ini dalam keadaan prima tapi sirkulasi udara di ruang tahanan membuat kulitnya mengalami gangguan.

Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

"Sekarang ngidep keringet buntet, sirkulasi kurang bagus. Kalau fisiknya bagus," ucap Fransisca.

Jupiter Fortissimo.

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019