Tangisan Ashanty di Pemakaman Ibunda

Pemakaman ibunda Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Iring-iringan yang membawa jenazah ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanoum tiba di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta, Senin, 7 November 2016 sekitar pukul 12.45. Memakai baju Serba hitam, Ashanty duduk menenangkan diri. Tak ada sepatah kata ke luar dari mulutnya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ia tertunduk, sesekali melihat sekeliling. Tak lama kemudian, jenazah mulai dibawa ke pusara. Ashanty berdiri melihat tubuh ibunda terbujur kaku, dibungkus kain kafan dan berada di kereta jenazah.

Saat jenazah mulai diturunkan ke pusara, Ashanty tak lagi kuasa menahan kesedihan. Ia terisak, air mata terus menetest melihat orang yang telah melahirkan kini telah berpulang. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Suami Ashanty, Anang Hermansyah, terus merangkul istrinya. Anang coba menenangkan, berusaha tegar, memeluk, mendekap dan mengusap kepala Ashanty yang masih tak bisa menghentikan tangisnya.

Ratu Farida Hanoum menghembuskan napas terakhirnya, Minggu, 6 November 2016 sekitar 16.30 di rumahnya. Menurut keterangan manajer Ashanty, Vira, almarhumah meninggal setelah jatuh dari kamar mandi. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Almarhumah meninggal di usia 72 tahun. Sampai saat ini Ashanty belum mau berbicara kepada media karena masih berduka.


 

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024