Sahabat Gelar Konser Dedikasi untuk Mike Mohede

Konser untuk Mike Mohede
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Kepergian Mike Mohede yang mendadak pada 31 Juli 2016 masih mengundang haru bagi para kerabat, sahabat, serta penggemarnya. Juara Indonesian Idol 2 tersebut meninggal dunia pada umur 32 tahun akibat serangan jantung.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Sejumlah musisi hingga rekan-rekannya di ajang Indonesian Idol mengenalnya dengan sosoknya yang lembut dan bersahaja. Karena itulah, sahabat dan para musisi Tanah Air berencana akan menggelar konser dedikasi untuk Mike, bertajuk 'Semua untuk Cinta: Dedikasi untuk Mike'.

"Awalnya, ide ini tercetus dari aku dan beberapa teman lainnya. Sudah dari sekitar Agustus, kami ada perbincangan ini," ujar Delon Thamrin, salah satu teman Mike yang merupakan runner-up Indonesian Idol 2004, di Gedung Balai Sarbini lantai 5, Jakarta, Senin, 7 November 2016.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Konser dedikasi tersebut nantinya bakal digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada 30 November 2016.

Selain Delon, sejumlah musisi Indonesia lainnya bakal mengisi panggung seperti Sammy Simorangkir, Tohpati, Judika, Citra Scholastika, Dirly, Giselle, Joy Tobing, J-Flow, Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Helena, Nowela, dan masih banyak lagi.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Sejumlah musisi seperti Ruth Sahanaya dan Vina Panduwinata bakal dipastikan lagi kehadirannya nanti. Yang jelas, konser ini bakal menjadi apresiasi untuk mendiang Mike Mohede serta keluarganya," ujar Delon.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021