Inikah Penyesalan Gary Tinggalkan Running Man?

Gary saat syuting Running Man.
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Gary memutuskan hengkang dari acara terkenal, Running Man. Keputusan Gary sangat mengecewakan penggemar acara variety show asal Korea Selatan ini. Ternyata, keputusan ini juga bukan hal mudah bagi Gary. Ia mengaku berat meninggalkan acara, yang sudah membesarkan namanya di jagat hiburan Korea dan juga Asia.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Hal itu diungkapkan Gary saat berkunjung dan menemui 1.000 penggemarnya di Taiwan pada 3 November 2016 lalu. Gary meminta maaf kepada penggemar Running Man di Taiwan. 

"Saya merasa bersalah, karena tak bisa bersama dengan anggota Running Man sampai akhir. Meski saya meninggalkan acara, saya melakukan yang terbaik di program itu," kata Gary seperti dilansir dari Soompi.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Gary mengaku belum merasakan perbedaan setelah keluar dari Running Man. Tetapi, ia yakin akan merasa kesepian dan sedikit hampa. Apakah Gary menyesal? "Pekan depan ketika saatnya tiba untuk syuting, saya pikir saya akan merasa kosong," katanya.

Gary mengaku sedang fokus dengan karier musiknya. Ia sedang mempersiapkan lagu-lagu untuk album barunya. Ia ingin membuat lagu dalam Bahasa Mandarin. 

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran
Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024