Dadali Siap Konser di Hong Kong

Dadali Band
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama band Dadali mungkin tak asing di telinga pencinta musik pop melayu. Ya, Dadali sendiri pernah menyabet mendapatkan penghargaan dari MURI Indonesia, sebagai "Viewer Terbanyak Dan Tersingkat", dari sebuah video musik yang berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”, yang di unggahnya ke Youtube.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Kini Dadali eksis kembali lewat lagu barunya berjudul Disaat Aku Pergi. Lagu itu pun rencananya akan diperdengarkan di Hong Kong pada Desember mendatang.

"Ini lagu baru dan masih mengusung tema cinta tak berbalas. Lagunya semoga disukai banyak orang lagi seperti sebelumnya," ujar  Dyrga sang vokalis kepada VIVA.co.id, Rabu 9 November 2016.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

Band yang digawangi oleh Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard) dan Oqi (Drum) menyatakan siap menyapa warga Indonesia yang bertempat tinggal di Hongkong. Mereka pun rindu lagu-lagunya dinyanyikan bersama-sama dalam konsernya nanti.

"Diatas panggung kadang saya sampai merinding, menyaksikan ribuan penonton ikut menyanyikan lagu lagu kita, jadi seperti karaoke massal", ujar Dyrga.

Terjun ke Industri Musik, Gerry Gerardo Percaya Lagu Buatan Sendiri
Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023