Kecurigaan Gogon soal Kedekatan Tukul dan Maggie Diaz

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pelawak dan presenter, Tukul Arwana, dikabarkan telah menikah siri dengan pedangdut bernama Maggie Diaz. Kabar ini semakin kencang terdengar saat beredar foto-foto Tukul dan Maggie di media sosial.

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Gogon, rekan Tukul sesama pelawak yakin bahwa isu nikah siri Tukul bukanlah rekayasa atau settingan yang hanya untuk menaikkan nama Maggie.

Saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Kamis, 10 November 2016, Gogon mengaku mengenal Maggie. Meski demikian, ia tak mau bertanya secara langsung soal kedekatan Maggie dengan Tukul. Ia tak mau ikut campur urusan pribadi sahabatnya. 

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Namun, Gogon tetap mengamati, dan ia melihat ada kedekatan tak biasa antara Tukul dengan pedangdut asal Surabaya tersebut. 

"Aku ya tahulah gelagat orang dekat itu gimana. Pas syuting kan mereka berdua (Maggie dan Tukul) dekat banget," kata Gogon.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Terkait kabar pernikahan siri Tukul dan Maggie, Gogon pertama kali mendapat informasi dari teman-teman pelawak itu sendiri. Ia mengaku sudah mendengar kabar itu satu tahun yang lalu. 

"Dari teman-teman, penonton bayaran. Tapi ya saya enggak berani nanya langsung, karena pada waktu itu kan Tukul masih ada istri (Susiana)," ujarnya.

Sementara itu, Tukul belum menjawab saat dihubungi melalui sambungan telepon. Kabar nikah siri Tukul dan pedangdut tersebut memang tengah jadi sorotan publik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya