Brad Pitt Ancam Sebarkan Rekaman Memalukan Angelina Jolie?

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Brad Pitt terbebas dari segala tuduhan terkait kasus dugaan kekerasan terhadap anak sulungnya, Maddox. Pitt dinyatakan tidak bersalah dalam kasus tersebut. Dengan keputusan itu, Pitt memiliki kesempatan untuk mendapatkan hak asuh anak bersama. Namun, Jolie tidak menyerah. Ia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, Jolie akan melakukan cara apa pun agar memenangkan hak asuh penuh terhadap anak-anaknya. Jolie tak rela melepaskan anak-anaknya kepada Pitt. Dan Pitt tak akan tinggal diam. Ia siap menghadapi cara 'kotor' Jolie.

Kabarnya, terdapat rekaman audio, yang diduga jika bocor ke publik, hal itu akan benar-benar akan mempermalukan Jolie di depan umum. Laporan terbaru, Pitt akan menggunakan rekaman ini sebagai senjata dalam menghadapi Jolie di persidangan. Sumber menyatakan, kemungkinan rekaman itu akan digunakan Pitt di pengadilan.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Kami benar-benar percaya ada rekaman audio, dan itu akan benar-benar menjadi dinamit terhadap Jolie jika itu beredar ke publik," kata sumber seperti dilansir dari The Sun.

Sumber mengklaim, Pitt tak mau bermain kotor dalam kasus perceraian mereka. Pitt memikirkan nasib keenam anaknya. Tetapi, Pitt sendiri tak dapat hanya berdiam diri.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Jolie dan timnya terus memojokkan Pitt untuk menghentikan aktor itu untuk mendapatkan hak asuh bersama," ujar sumber lagi.

Belum diketahui pasti, apakah Pitt benar-benar akan menggunakan rekaman ini di pengadilan? Namun, yang pasti ahli hukum memperkirakan perceraian pasangan ini akan berlangsung alot dan sengit. Keduanya akan bertempur untuk mendapatkan hak asuh anak. 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024