Adrenaline, Film Baru yang Akan Bikin Anda Tegang

Film Adrenaline
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Film horor kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Kali ini film horor berjudul Adrenaline akan membuat Anda berdebar dan ketakutan dengan jalan cerita film tersebut.

10 Rekomendasi Film Horor yang Wajib Ditonton

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Adrenaline menceritakan tentang keangkeran sebuah rumah hantu yang biasa muncul di sebuah acara permainan. Film Adrenaline sendiri disutradarai oleh Dwi Ilalang dan resmi tayang di bioskop 17 November 2016 mendatang.

Film Adrenaline bercerita tentang audisi wahana uji nyali bernama Rumah Hantu Indonesia yang mencari hantu baru untuk wahana permainannya. Yang menarik, apabila bisa menjadi hantu sesuai kriteria, maka akan dibayar dengan bayaran yang tak tanggung-tanggung, Rp130 juta.

Bisikan Gaib, Film Horor Indonesia yang Beda Banget 'Rasa' Hollywood

Dengan bayaran yang menggiurkan tersebut, audisi yang diadakan di seluruh Indonesia itu akhirnya mendapat respons meriah dari masyarakat. Singkat cerita, akhirnya terpilih lima orang peserta untuk mengikuti audisi akhir. Mereka adalah Victor, Anjani, Michael, Kim, dan Catherine.

Namun selama menjalani audisi, kelima anak muda tersebut menemukan banyak kejanggalan. Rupanya, semua peserta audisi Rumah Hantu Indonesia sengaja dibuat agar tewas. Meski kelima anak muda ini masih berpeluang selamat, namun syarat yang mereka jalani sangat berat. Mereka misalnya dilarang makan dan minum selama menjalani audisi. Sanggupkah mereka lolos dari maut?

Rafting di Sungai Cisadane, Seru Tapi Menegangkan

Film Adrenaline dibintangi sejumlah bintang muda terkenal dan pendatang baru seperti Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela, dan Swara Emil.

(mus)

Ilustrasi buku menyeramkan.

10 Top Horror Books for Your Reading List

Horror books have been part of the literary world for years, many people love to read a terrifying story because it gives adrenaline to reader.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2022