Konsep Pernikahan Idaman Adik Zaskia Mecca

Tantri Namirah dan Haykal Kamil
Sumber :
  • instagram.com/tantrinamirah

VIVA.co.id – Pasangan selebriti muda Haykal Kamil dan Tantri Namirah telah melangsungkan lamaran hari Sabtu, 12 November 2016. Keduanya memamerkan momen bahagia ini di akun instagram masing-masing.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama tiga tahun dan mantap untuk mengikat janji suci. Seperti apakah konsep pernikahan Haykal?

"Maunya yang santai sih, enggak mau serius-serius banget yang orang pakai jas gitu. Orang datang buat have fun aja, maunya indoor," ucapnya melalui sambungan telepon Senin, 14 November 2016.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Hingga detik ini, keduanya belum mendapatkan kepastian tempat dan waktu kapan akan menikah. Susahnya mencari gedung saat ini menjadi alasannya.

Tantri juga seorang wanita yang rajin beribadah dan bekerja di mata adik kandung Zaskia Adya Mecca ini. Selain itu, apalagi yang menjadi daya tarik Tantri kepada Haykal?

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

"Dia kreatif, awal kenal juga banyak perubahan positif. Kita juga seiman dan keluarganya juga baik," ungkap pria berusia 25 tahun itu.

Meski sibuk, keduanya saling membagi waktu dan menjalin komunikasi yang baik. Apalagi Haykal saat ini belum menyibukkan diri dengan jadwal syutingnya.

"Kalau ditanya siap enggak siap ya Insya Allah, yang penting niat baik. Aku prinsipnya satu-satu fokusnya. Tunangan dulu, kalau sudah ya baru ngomongin nikah," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya