Cerita Donita Jadi Anak 'Mafia'

Donita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ada yang baru dari keseharian Donita. Artis berkulit putih ini setiap harinya selalu ditempel ketat pengawal pribadi. Donita juga harus mampu melindungi dirinya sendiri, karena ayahnya yang mafia, dan memiliki banyak musuh. 

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

Tentu saja, cerita di atas tidak terjadi dalam kehidupan nyata Donita. Itu hanya sepenggal cerita dari film terbaru Donita, #66. Donita merasa tertantang karena ini film pertamanya yang bergenre laga.

"Aku sebagai Farah, anaknya mafia. Tapi aku tipe orang baik dan penolong, peduli sesama masyarakat kecil. Aku punya pelindung (bodyguard)," katanya kepada VIVA.co.id, saat ditemui di Kelapa Gading XXI, Jakarta Utara, Senin, 14 November 2016.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Banyak adegan laga yang dilakukan istri Adi Nugroho tersebut di film besutan Asun Mawardi ini. Di film ini, Donita merasa kecolongan. Ternyata, di awal syuting, ia sedang hamil muda. Dan ia tak menyadari hal tersebut.

"Aku waktu itu main filmnya lagi berjuang juga karena hamil, kecolongan. Mau cek kandungan, pas cek ternyata sudah dua minggu. Besoknya syuting," ujar artis berambut panjang ini.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

Meski demikian, Donita menjalani syuting dengan penuh semangat. Ia menganggap peran ini tak biasa untuknya. Ia juga tak manja karena sedang hamil. "Enggak ada minum vitamin sih, vitaminnya dari suami saja, hehe," ujar Donita tertawa.

Film ini juga dibintangi Fandy Christian dan juga Tigor. Film yang digarap sejak 2015 sudah diikutsertakan untuk sejumlah festival film internasional.

Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023