Kekasih Baru Tom Hiddleston Mirip Taylor Swift?

Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tom Hiddleston sepertinya belum mampu melupakan Taylor Swift. Menurut laporan terbaru, Tom kepergok sedang menikmati waktu bersama wanita yang sangat mirip dengan Swift.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Pada 13 November 2016 lalu, Tom terlihat berjalan bersama seorang wanita berambut pirang. Tom dan wanita cantik, dan muda itu menikmati udara segar di Hampstead, London Utara, Inggris. Ia sangat menikmati waktu dengan wanita muda dan berambut pirang, yang mirip dengan Swift. Bahkan, mereka terlihat bahagia dan mengumbar senyum satu sama lain. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, belum diketahui identitas wanita tersebut. Namun, yang pasti wajah dan penampilannya sangat mirip dengan Swift. Rambut pirang, tulang pipi tajam hingga bentuk hidungnya. 

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Wanita tersebut tampil cantik dengan gaya pakaian musim dingin. Tom sendiri tampil gagah dengan jaket wol warna gelap dan celana abu-abu. 

Belum ada konfirmasi dari Tom soal sosok wanita yang mirip mantan kekasihnya tersebut.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud
Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024