Cerita Rossa Soal Operasi Plastik

Rossa.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebagai penyanyi, Rossa tentu dituntut untuk tampil cantik dan menarik di setiap kesempatan. Untuk mendapatkan hal tersebut Rossa mengaku tidak mau ambil resiko dengan menggunakan cara-cara instan.

Artis Senior Kesayangan Amerika, Betty White Meninggal Dunia

Dia pun mengaku pernah mengalami ketidakcocokan terhadap sebuah produk kecantikan. Sehingga membuatnya kini lebih pilih-pilih dalam membeli produk perawatan wajah

"(Perawatan) Instan agak takut muka kelotok. Bisa merusak kulit. Bahaya, bisa kanker. Aku pernah pakai produk terus mukaku jadi hitam," ujar Rossa saat ditemui di peluncuran produk terbaru Oriflame di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 15 November 2016.

Pakai Sabu Lagi, Iyut Bing Slamet Belum Kapok Terjerat Narkoba

Dalam merawat kulit terutama bagian wajah, ia mengaku tidak muluk-muluk. Pembersih wajah dan tabir surya menjadi teman akrabnya sehari-hari.

"Aku suka yang jangka panjang, pembersih muka, pakai cream mata, serum, cream siang malam. Kalau keluar baru pakai sunblock," kata dia.

Minta Maaf ke Melly Goeslaw, Rossa Cerita Dirinya Juga Pernah Di-bully

Ketika ditanya mengenai operasi plastik, ia sama sekali tidak berminat mengubah apa yang sudah ia dapat. Ocha panggilan akrab Rossa, mengaku sudah bersyukur dengan tubuhnya saat ini. Baginya, rajin merawat diri sudah cukup.

"Saya bukan penganut paham operasi plastik. Alhamdulillah dikasih normal dari yang Atas. Yang penting dirawat aja. Pasti cakepan buatan di atas lah daripada buatan manusia," kata perempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu.
 

Ida Iasha

6 Fakta Ida Iasha, Jadi Mualaf hingga Memakai Dubber Saat Syuting

Ida Iasha merupakan artis era 80-an yang kerap membintangi sejumlah film dan sinetron. Ada fakta menarik tentang Ida Iasha, mulai jadi mualaf hingga memakai dubber.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022