Lagu Baru Little Mix Ini Sindir Zayn Malik dan Gigi Hadid?

Little Mix
Sumber :
  • SYCO

VIVA.co.id – Lagu baru Little Mix yang berjudul Shout Out to My Ex membuat banyak orang penasaran. Hal itu karena liriknya yang mirip dengan kisah cinta populer salah satu personelnya, Perrie Edwards dan Zayn Malik.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dilansir Digital Spy, Little Mix memang belum secara terang-terangan mengonfirmasi jika lagu yang saat ini berada di puncak berbagai tangga musik itu punya lirik yang bertujuan menyindir pribadi tertentu. Banyak pendengar yang menduga jika lagu itu ditujukan untuk Zayn dan kekasihnya saat ini, Gigi Hadid.

"Aku dengar ia sudah bersama dengan seorang model wanita, ya memang aku akui itu sakit, tapi peduli apa dengan pria seperti itu," kira-kira begitu makna lirik yang juga dipenuhi kalimat umpatan tersebut.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Siapakah model wanita yang dimaksud dalam lirik tersebut? Perrie tidak menjelaskannya, ia hanya bicara soal beberapa umpatan yang dibuat lebih halus karena para penggemarnya masih anak muda.

"Kami ingin membuat semuanya bersih. Kami tidak ingin ada stiker bimbingan orangtua di album dan single kami," ujarnya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Rekan Little Mix lainnya, Jesy Nelson menambahkan, lagu ini akan membuat siapapun merasa lebih kuat dan tidak merasa sedih setelah putus. Perrie pun mengiyakannya.

"Aku sudah membaca orang-orang di Twitter mengatakan bahwa mereka putus dengan pacar mereka jadi kini mereka punya mantan yang bisa membuatnya makin menikmati lagu ini," kata mantan kekasih Zayn Malik tersebut.

Little Mix merilis akan merilis album studio mereka keempat, Glory Days, pada 18 November. Lagu Shout Out to My Ex baru dirilis kemarin dan mendapat respons yang positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya