Eva Celia Rilis Debut Album 'And So It Begins'

Eva Celia
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Penantian panjang Eva Celia akhirnya terbayar sudah. Melalui dua tahun penantian dan bergelut dalam proses, Eva kini resmi merilis debut albumnya bertajuk 'And So It Begins'.

Eva Celia Siap Manggung di Java Jazz 2017

Baginya, album ini merupakan sebuah karya sekaligus pembuktian dalam menunjukkan cara yang berbeda melalui perpaduan antara musik dan lirik.

"Musik untuk saya adalah hal yang sangat personal dan butuh sesi pendewasaan sebelum saya menekuninya. Saya tidak mau membuat musik yang tak mengandung pesan. Akhirnya saya merasa, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menyampaikannya lewat musik," ujar Eva Celia, pada sesi pemutaran album terbarunya di Largot Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2016.

Alasan Eva Celia Jarang Terlihat Akting Lagi

Pada album ini, Eva mengaku bahwa ia menaruh banyak sekali influence yang mempengaruhinya selama proses penggarapan. Hal ini tak terlepas dari musik-musik yang ia dengarkan sejak kecil.

"Saya dibesarkan untuk menjadi seseorang yang menghargai musik apapun. R'n'B soul, pop kaya Michael Jackson, The Beach Boys, jazz ala Joni Mitchell, atau rock sekalipun seperti Mr. Big dan Pink Floyd. Saya mengambil esensi dari setiap genre yang menjadikan musik saya sendiri. makanya, saya sulit memberikan genre tersendiri untuk musik yang saya mainkan sekarang," ujarnya.

Eva Celia Senang Bisa Duet dengan Musisi Luar Negeri

Album terbaru Eva berjudul 'And So It Begins' diproduseri oleh Tendra Leonard dari (GRUVI), serta support lainnya dari musisi lain seperti Aldhan Prasetya, Demas Narawangsa, hingga sang ayah, musisi jazz legendaris, Indra Lesmana. Didistribusi oleh Demajors, album ini  sudah bisa dinikmati oleh khalayak luas per tanggal 16 November 2016.

(mus)

Eva Celia

Eva Celia: Aku Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

Selain bermusik, Eva juga dikenal sebagai seorang aktris.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2019