Teh Euis 'Keluarga Cemara' Sekarang Jadi Mama Muda

Ceria Hade sebagai Teh Euis di Keluarga Cemara
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Masih ingat dengan sinetron Keluarga Cemara? Sinetron yang dibintangi Adi Kurdi dan Novia Kolopaking ini sangat hit di kalangan generasi 90-an. Kisahnya tentang kehidupan sebuah keluarga yang sederhana. Beberapa karakter di dalamnya ada Abah, Emak, dan juga beberapa anak-anaknya.

Kondisi Terkini Fahmi Bo Disebut Jadi Juru Parkir Hingga Dicari Nikita Mirzani

Salah satu putri dari keluarga ini dikenal dengan nama Teh Euis. Ia adalah putri sulung yang diceritakan sangat gigih membantu keluarganya. Karakter Teh Euis dikenal tegas dan juga kuat.

Salah satu adegan yang terus terkenang hingga saat ini adalah momen jualan opak yang dilakukannya. Teh Euis juga dikenal sangat menyayangi adik-adiknya yang bernama Ara dan Agil.

6 Potret Eyang Titiek Puspa yang Berulang Tahun ke-86, Tampak Awet Muda

Tokoh Teh Euis diperankan oleh Ceria Hade. Gadis remaja yang saat itu terlihat begitu penuh perjuangan demi membahagiakan keluarganya, kini ternyata sudah jadi wanita dewasa yang matang.

Dari Instagram pribadinya, Ceria Hade adalah seorang ibu muda yang trendi. Ia tinggal di Bandung dan bekerja sebagai karyawati di sebuah bank.

Tamara Bleszynski Bagikan Kondisi Sang Ibu Usai Terserang Stroke dan Pingsan 4 Jam

Tak seperti dahulu yang selalu tampil dengan wajah polos sebagai Teh Euis, Ceria kini modis dengan gaya busana dan riasan wajahnya. Selain foto dirinya, laman Instagram Ceria Hade didominasi dengan foto-foto anak yang lucu.

Para netizen yang mengenalnya sebagai Teh Euis pun tak jarang menyapanya. Mereka melepas rindu dengan meninggalkan komentar-komentar lucu penuh kenangan.

"Mukanya enggak berubah ya, awet muda," kata seorang netizen. "Teh Euis, kangen euy," ujar lainnya.

 

Still working on weekend

A photo posted by Ceria hade (@ceria_hade) on

 

Family time

A photo posted by Ceria hade (@ceria_hade) on

 

A photo posted by Ceria hade (@ceria_hade) on

 

A photo posted by Ceria hade (@ceria_hade) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya