Kekasih Pangeran Harry Akhirnya Bertemu Kate Middleton

Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle, akhirnya bertemu dengan Kate Middleton. Meghan memang diketahui berada di London minggu lalu.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Katie Nicholl, seorang sumber yang diketahui dekat dengan keluarga kerajaan, mengatakan pada ET Online, bahwa Meghan Markle singgah di Kensington Palace minggu lalu bersama kekasihnya, Pangeran Harry.

"Sumberku mengatakan bahwa memang bertemu dengan William dan Kate. Tapi sayangnya, waktunya tak cukup untuk bisa bertemu dengan Pangeran Charles," kata Nicholl.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun saat ini, aktris Amerika itu sudah kembali ke Toronto. Sumber juga mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang tak bisa berpisah lama sehingga bisa diperkirakan keduanya akan kembali bertemu tak lama lagi. Mereka pun dikabarkan akan menghabiskan waktu Natal bersama.

Pangeran Harry memang sudah mengonfirmasi hubungannya dengan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Hubungan yang serius ini membuat sejumlah kejadian mengerikan dialami Meghan. Sorotan yang berlebihan pun membuat Pangeran Harry meminta publik dan media untuk tidak mengganggunya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Jika mereka benar-benar bertunangan, maka Meghan akan menyewa pengawal pribadi dari tim kepolisian istimewa yang sudah mengawal keluarga kerajaan," kata Nicholl melanjutkan.

Sementara itu, saat berkunjung ke London, Meghan Markle memang tak banyak tertangkap kamera. Ia hanya terlihat sekali ketika mebawa tas-tas belanjaan kebutuhan rumah tangga ke rumah Pangeran Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya