Vicky Shu Mau Nikah di Candi Borobudur

Vicky Shu
Sumber :
  • Vicky Shu

VIVA.co.id – Momen pernikahan sangat ditunggu-tunggu pasangan yang telah memadu kasih selama beberapa waktu. Lokasi, konsep dan pernak-pernik hiasan akan menjadi saksi bisu ikatan janji suci sehidup semati.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Untuk itu, setiap pasangan mempunyai konsep pernikahan impian, tak dipungkiri yang bernuansa privasi dan tertutup. Seperti halnya, penyanyi cantik Vicky Shu ingin pernikahan yang lebih bersifat intim untuk keluarga dan orang-orang terdekat saja.

"Kalau aku pribadi cenderung memang menjaga privasi aku. Mungkin bukan bermaksud menutupi tapi tidak dipublish aja," katanya, Kamis 18 November 2016 kepada VIVA.co.id di Jakarta Pusat.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Wanita berusia 29 tahun kelahiran Cilacap punya konsep unik. Dia ingin menikah di candi Borobudur.

"Kalau aku ada Jawanya, tapi enggak yang Jawa banget, vintage gitu. Kalau bisa (menikah) di Borobudur, karena dari dulu ingin nikahnya di candi," ungkap pelantun Merindu tersebut.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Ya, finalis Miss Indonesia 2007 itu sudah beberapa kali dilangkahi menikah oleh adik-adiknya. Meski masih menyendiri, dia tak memiliki target.

"Besok saya pengen sih (menikah), secepatnya. Cuma belum dipertemukan jodohnya," ujar pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya