Ketakutan Terpendam Brad Pitt Terhadap Angelina Jolie

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Setelah bebas dari tuduhan dugaan melakukan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox, Brad Pitt semakin percaya diri untuk mendapatkan hak asuh anak bersama. Pitt lega dengan keputusan tersebut. Namun, di balik itu, Pitt menyimpan rasa ketakutan terpendam terhadap Jolie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, aktor tampan itu sangat takut Jolie memengaruhi anak-anaknya. Ia khawatir pandangan keenam anaknya akan berubah terhadap dirinya.

"Sejak menggugat cerai Pitt, Jolie membawa anak-anak bersamanya. Pitt takut perlakuan anak-anaknya akan berubah terhadap dirinya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ketakutan Pitt itu dianggap tak berlebihan. Saat bertemu dengan anak-anaknya, Pitt selalu berada di bawah pengawasan petugas sosial. 

Tak hanya itu, Pitt merasa pihak Jolie terus menyudutkan dirinya. Pitt menilai hal itu sebagai taktik Jolie untuk mengalahkannya di pengadilan. "Perang baru dimulai. Ini akan menjadi rumit," ujar sumber lain. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pitt dan Jolie sama-sama bersekiras untuk mendapatkan hak asuh anak. Jolie ingin hak asuh keenam anak penuh, sedangkan Pitt meminta hak asuh bersama. 

"Pitt siap bertempur untuk mendapatkan anak-anaknya," kata sumber lagi. (ase)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024