Iwa K Malas Tanggapi Cibiran Young Lex

Iwa Kusuma alias Iwa K, rapper kawakan Indonesia, saat ditemui di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, pada Jumat, 18 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id - Iwa Kusuma alias Iwa K, rapper kawakan Indonesia malas menanggapi cibiran rapper muda, Young Lex. Menurutnya, banyak hal lain yang lebih penting diurus daripada menanggapi komentar Young Lex.

Dulu Benci Islam, Kisah Rapper Asal Amerika Putuskan Jadi Mualaf Mirip Umar Bin Khattab

"Ah, biarin sajalah. Gue sudah ketuaan juga. Mendingan nyari duit buat keluarga saja, berkarya, jalanin hobi, sudah," ujar Iwa kepada wartawan saat ditemui di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, pada Jumat, 18 November 2016.

Meski telah merasakan panggung musik selama lebih 20 tahun, Iwa merasa tak perlu berkomentar tentang hal itu. Baginya, ia sudah tak memiliki kapasitas lagi. "Ngapain gue harus komentar. Ya, sudahlah." 

Rapper Terkenal Lil Jon Umumkan Masuk Islam, Mualaf saat bulan Ramadhan

Mengenai kawan-kawan Iwa yang berang dengan komentar Young Lex, pelantun lagu Bebas itu tak mampu mencegah mereka untuk marah. Lagi pula, itu hak mereka.

"Ada teman-teman yang emosi, kesal, lalu bilang ke gue. Kalo gue, sih, enggak bisa apa-apa. Masa harus melarang amarah mereka. Itu sudah di luar batasan," ujarnya.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Konflik dimulai saat Young Lex berkata bahwa Indonesia tak memiliki rapper yang layak dianggap legenda, bahkan Iwa K sekalipun. Masyarakat menyebut Iwa sebagai legenda, bagi Young Lex, bukan karena kemampuan, melainkan kiprahnya yang lebih dahulu.

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024