Datang ke Ulang Tahun Anak Nia-Ardi Bakrie, Wenda Tertatih

Sarwendah Tan di Ulang Tahun Mainaka Zanatti Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Syukuran ulang tahun pertama putra pasangan Ardiansyah Bakrie dengan Ramadhania Ardie Bakrie atau Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie, tidak hanya dihadiri keluarga dekat, tapi juga beberapa selebriti Indonesia.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Salah satunya adalah Sarwendah Tan, penyanyi dan artis yang juga istri dari presenter Ruben Onsu. Datang dengan menggunakan pakaian overall warna oranye dengan dalaman kaus putih, Wenda tampak cantik dan kasual saat memadukannya dengan tas selempang dan sepatu flat warna perak.

Namun ada yang aneh dengan caranya berjalan. Kepada wartawan, ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya baru saja jatuh saat menggendong anaknya Thalia Putri Onsu.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Kaki sudah seminggu bengkak, kemarin gendong Alia keluar dari mobil jatuh, sakit, bunyi klek, terkilir, sudah dipijit, tapi kayaknya pijitnya salah dan akhirnya terkilir, bengkak," ujarnya di kediaman Bakrie, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 November 2016.

Wenda pun menceritakan kronologi kejadiannya. Kondisi jalan yang tidak rata di depan rumah dan tidak hati-hati saat keluar mobil, karena sedang menggendong Alia, akhirnya membuatnya jatuh.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Insiden ini sempat membuat Alia yang menghadap aspal terkejut dan menangis. Tapi diakuinya bahwa Alia baik-baik saja.

Meski jalan dengan tertatih, Wenda tidak mengurangi kegiatan. Wanita 27 tahun ini menolak saran Ruben untuk menemui dokter, karena alasan tertentu dan lebih memilih menggunakan pengobatan tradisional.

"Tadinya Ruben nanya mau ke dokter apa enggak, tapi aku percaya ke tradisional dulu. Kalau patah tulang baru ke dokter, kalau urat, paling dikasih obat antisakit, padahal aku masih nyusuin. Jalan pakai sebelah kaki. Sakit ditempelin koyo," katanya.

Ulang Tahun Pertama Mainaka Bakrie

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya