Insiden Memalukan Gaun Seksi Istri John Legend di Depan Umum

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Insiden memalukan dialami istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen. Peristiwa ini terjadi saat Chrissy mendampingi John menghadiri American Music Awards 2016. Ia mengenakan gaun seksi yang berbelahan panjang di sisi kanan dan kirinya. Saat melenggang di karpet merah, kejadian tak terduga terjadi. 

Rayakan Ultah Pernikahan, John Legend Rilis Video ‘Wonder Woman’

Pada awalnya, Chrissy terlihat percaya diri melangkah di karpet merah, dengan gaun superseksinya. Ia tampak tak peduli walau gaun itu sangat berisiko mempermalukan dirinya di depan umum.

Seperti dilansir dari Daily Mail, peristiwa memalukan pun terjadi. Tanpa sengaja gaun seksi Chrissy tersingkap dan mengekspose bagian tubuh paling pribadi. Dan diketahui, model ini tak mengenakan celana dalam. Chrissy terlihat tertunduk. Tetapi, tak lama kemudian ia tersenyum di depan kamera.

John Legend Sempat Ragu Umumkan Keguguran Sang Istri

John juga sangat sibuk membantu istrinya menangani gaun seksinya, agar tak terjadi insiden memalukan versi kedua. Saat gaun tertiup angin, dengan cepat penyanyi Inggris ini memegang bagian bawah gaun istrinya tersebut.

Dalam acara musik ini, John tampil membawakan lagu andalannya. Sebelum John tampil, Chrissy lebih dahulu ke atas panggung memberikan kata-kata untuk penampilan suaminya tersebut. Ia senang menjadi inspirasi John dalam membuat lagu bertema cinta.

Kehilangan Anak Ketiga, Chrissy Teigen Mulai Program Bayi Tabung
John Legend dan Chrissy Teigen.

John Legend Ketika Pacaran dengan Chrissy Teigen: Aku Lebih Egois Saat Itu

Dikenal sebagai pasangan suami-istri romantis, John Legend mengaku bahwa di awal hubungannya dengan Chrissy Teigen ia adalah seseorang yang egois.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022