Prosedur Kecantikan Nonbedah Paling Populer saat Ini

Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Banyak wanita dan pria melakukan prosedur kecantikan untuk memperbaiki penampilannya. Dan saat ini, mengubah penampilan bukan lagi hal yang tabu dibicarakan. 

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Kendati demikian, masih ada beberapa selebriti dan public figure tidak terbuka mengenai prosedur kecantikan yang pernah dilakukan. Meski begitu, para penggemarnya penasaran, terpesona hingga terinspirasi mengubah penampilan baru mereka.

Dan salah satu prosedur kecantikan yang dianggap paling sering dilakukan untuk mengubah penampilan menjadi lebih baik adalah operasi plastik. Padahal masih ada prosedur lain yang tidak memerlukan bedah plastik dan relatif lebih mudah dan aman, namun memerlukan perawatan rutin.

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

Dikutip dari Pop Sugar, ahli kecantikan dan pendiri Epione Beverly Hills, Dr Simon Ourian, MD, mengatakan bahwa prosedur nonoperasi plastik ini sudah dicoba oleh Lady Gaga dan Jenna Dewan Tatum, model Taylor Hill dan Maria Valentino untuk menghilangkan lingkaran di bawah mata, Kylie Jenner untuk bibir seksinya, dan Kim Kardashian.

Menurut dia, prosedur kecantikan yang paling populer adalah mengangkat atau mengencangkan bokong yang disebut Brazilian Butt Lift (BBL). Prosedur ini bisa membuat bokong menjadi lebih penuh, dan bulat di bagian bawah.

Perawatan Kecantikan Nonbedah Naik Drastis dalam 5 Tahun

"BBL yang kami tawarkan nonoperasi plastik. Tidak ada pemotongan, tidak ada implan, dan tidak ada anestesi umum," kata Ourian.

Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, dia menjelaskan, digunakan suntikan dermal filler untuk menambah volume, yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Dermal filler yang paling populer adalah asam hyaluronic.

Menurut dia, dua wanita yang bokongnya sering dijadikan inspirasi oleh kliennya adalah Jennifer Lopez alias J Lo dan Khloe Kardashian. Adapun, biaya untuk melakukan prosedur kecantikan ini antara Rp201 juta hingga Rp536 juta, tergantung pada jumlah dermal filler dan metode yang digunakan.

Prosedur ini bisa bertahan antara dua hingga 10 tahun. Sementara mengenai efek sampingnya, Ourian mengatakan, pasien kemungkinan akan mengalami bengkak sementara, memar, dan sedikit ketidaknyamanan di daerah suntikan.

 

nonsurgical Treatment of enlarged jaw muscle and #TMJ pain due to #teethgrinding, #jawgrinding #bruxism using USRF device. It causes the nerves to send fewer impulses to the muscles and in turn muscles work less and eventually shrink. No change in normal function of these muscles. ???? Treatment: Nonsurgical USRF to reduce #tmj and defining #jawline ???? Purpose: To reduce the size of jaw muscle and #teethgrinding ???? How it works: uses ultrasound and/or RF energy to reduce the release of nerve impulses that cause the muscle to contract. In return muscles shrink and stop the teethgrinding and TMJ pain is reduced or eliminated. ???? Results: noticed in 2-4 weeks ? Note: Individual results may vary ???? Phone: 310-746-5233 ???? Email: info@epione.com ???? Website: www.epione.com ???? Location: Epione Beverly Hills ???? Technique: Dual modality US /RF ???? Anesthesia: none needed ?Time it takes: 10 mins ????Recovery: none to one day ????Lasts: 12-18 months ????Caution: Must be performed by an experienced provider ????Pain level: varies, none to mild ????Average Cost: $1900-$3900 depending on desired results and depth of treatments ???? Initial Private Consultation: $500 credited towards the cost of the treatment. © copyright 2015-2016 by Simon Ourian MD, and Epione #nosugery #transformation #makeover #magic #ultrasound #beverlyhills #hollywood #losangeles #california #socal #bestdoctor #plasticsurgery #simonourianmd #epione

A photo posted by Dr. Simon Ourian - Epione (@simonourianmd1) on

Sementara prosedur kecantikan lain yang juga populer adalah contouring wajah permanen, yang menggunakan dermal filler untuk meningkatkan atau memperbaiki tampilan dagu, pipi, dan rahang. Dengan prosedur ini, Anda tidak lagi memerlukan bantuan kosmetik untuk menonjolkan bagian wajah tersebut.

"Efek sampingnya hanya memar sebentar, dan klien bisa cepat melakukan kegiatan normal," ujar dia.

Biaya untuk prosedur ini bervariasi, tergantung pada jumlah filler yang digunakan, dengan biaya sekitar puluhan juta. Dan daya tahan dari prosedur ini antara satu hingga lima tahun.

Sebelum menjalankan prosedur ini, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Ourian menyarankan menghindari kegiatan yang dapat meningkatkan kemungkinan infeksi di tempat suntikan, seperti jangan olahraga atau merias wajah dahulu selama dua hari atau 48 jam.

Dia juga menyarankan untuk tidak atau mengurangi konsumsi alkohol, yang dapat berkontribusi terhadap memar, sebelum dan setelah perawatan. "Wanita yang sedang hamil, menyusui, orang yang memiliki gangguan sistemik, usia kurang 18 tahun sebaiknya tidak menggunakan filler," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya