Tiga Musisi Persembahkan Lagu untuk Armand Maulana

3 musisi muda sumbang lagu untuk Armand Maulana
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Tiga musisi muda Tanah Air, Nino 'RAN', Lale, dan Hilman 'Maliq & D'Essentials' diam-diam membangun proyek bersama yang tak jauh dari dunia musik. Ketiganya kompak membuat lagu. Kali ini, giliran musisi senior Armand Maulana yang menyanyikan lagu ciptaan mereka.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Ini adalah lagu kedua yang diberikan ketiga musisi tersebut untuk Armand, sebelumnya lagu berjudul Hanya Kau yang Bisa dijadikan single perdana Armand. Lagu berjudul Sebelah Mata dipilih Nino, Lale, dan Hilman untuk single kedua pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

"Kita sebelumnya sudah pernah ciptain lagu buat kang Armand, judulnya Hanya Kau yang Bisa. Sebenarnya, ini karya kedua kita sama Kang Armand. Alhamdulillah, kerja samanya enak banget," kata Nino di sela-sela pembuatan video klip Sebelah Mata di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin 21 November 2016.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Diungkapkan Nino, walau sudah terlebih dahulu berkecimpung didunia musik Tanah Air, Armand tetap 'merendah'.

"Kang Armand surprise, very humble banget buat seseorang yang berkarier jauh lebih lama dari kita. Kerja samanya enak sekali, sangat kooperatif," kata Nino.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Di lagu terbarunya ini, Nino cs memberikan konsep yang berbeda dari sebelumnya. "Kita ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lagu sebelumnya, kali ini konsepnya akustik dan santai," ungkap Nino.

Dan, untuk menciptakan lagu Sebelah Mata, Nino Cs langsung terinspirasi kehidupan masyarakat pada umumnya.

"Idenya lebih ke hal mendasar banget sih. Kayaknya, semua orang merasakan. Kita pasti pernah kagum sama seseorang, tetapi kita enggak punya keberanian yang cukup buat mengungkapkan. Kita rasa untuk di usia kang Arman sendiri juga masih related," jelas Nino. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya