Curahan Hati Melanie Subono Usai Resmi Cerai

Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Majeis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Melanie Subono beberapa waktu lalu. Menyandang status janda tak bisa dimungkiri ada hal yang berbeda dalam kehidupan sehari-harinya.

Efek Operasi Angkat Rahim, Gairah Seks Menurun?

"Merasa lega ya. Jangan disalahartikan kata lega ini, gue lagi enggak nyusahin hidup orang, nyeret-nyeret hidup orang masuk dalam dunia gue yang aneh ini, lega dalam kata arti yang benar," ujar Melanie saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 22 November 2016.

Melanie enggan mendramatisir apa yang terjadi dalam hidupnya. Meski begitu, ia tak bisa menutupinya, karena terbukti, air matanya sempat jatuh saat gugatan dikabulkan.

Diangkat Rahim, Melanie Subono: Gue Cukup Syok Lihat Isi Perut

"Mau jawab tapi enggak enak banget jawabannya. Pastilah (nangis), gue bukan robot, gue pasti nangis," ujarnya.

Ia mengaku, air matanya jatuh saat ia merasa kesepian. Di akhir pekan biasanya ia manggung sana-sini. Ada satu minggu jadwal batal, tak ada teman yang bisa menemaninya hingga rasa sepi semakin melanda.

Operasi Tumor Ke-5, Rahim Melanie Subono Diangkat

Kini Melanie merasa bebas dengan status terbarunya. Akan tetapi, kebebasan tersebut tetap dalam norma yang ada. Hanya saja saat ini ia tak membebani seseorang.

"Gue, apapun status gue, menjalani apa yang gue percaya dalam pagar yang baik, gue enggak ngaco, meski terlihat bebas dan liar, gue dalam ranah yang tahu aturan," katanya.

Gus Miftah dan Melanie Subono

Saat Melanie Subono Ditanya Gus Miftah, Kenapa Rajin Membantu Orang?

Gus Miftah bertanya mengapa Melanie Subono sangat rajin membantu orang yang membutuhkan. Apa jawaban Melanie?

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021