Tak Pakai Celana Dalam, Istri John Legend Minta Maaf

John Legend dan Chrissy Teigen
Sumber :
  • Chrissy Teigen Instagram

VIVA.co.id – Saat perhelatan American Music Awards 2016, pekan lalu, John Legend hadir didampingi istrinya, Chrissy Teigen. Saat melenggang di karpet merah, insiden memalukan dialami Chrissy. Gaun seksinya tersingkap dan memperlihatkan area intim model tersebut. 

Rayakan Ultah Pernikahan, John Legend Rilis Video ‘Wonder Woman’

Chrissy kepergok tak mengenakan celana dalam. Ia memang tidak merasa malu dengan insiden tersebut. Meski demikian, Chrissy meminta maaf atas peristiwa yang menjadi sorotan ini. Model ini menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagram. 

"Meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan secara mental atau fisik," tulis Chrissy.

John Legend Sempat Ragu Umumkan Keguguran Sang Istri

Sementara itu, menurut sumber, John juga tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia tidak merasa terganggu. Penyanyi asal Amerika Serikat itu sangat memuja penampilan istrinya. Ia mengagumi penampilan seksi Chrissy. 

"John tahu Chrissy tidak malu sama sekali, dan jika Chrissy baik-baik saja, John juga begitu," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kehilangan Anak Ketiga, Chrissy Teigen Mulai Program Bayi Tabung

Terlebih, lanjut sumber tersebut, Chrissy tidak akan melakukan kesalahan di mata John, karena penyanyi itu begitu mencintainya. John mencintai kadar humor dan bagaimana sang istri mampu membuat situasi yang kaku menjadi hal yang menyenangkan.

John Legend dan Chrissy Teigen.

John Legend Ketika Pacaran dengan Chrissy Teigen: Aku Lebih Egois Saat Itu

Dikenal sebagai pasangan suami-istri romantis, John Legend mengaku bahwa di awal hubungannya dengan Chrissy Teigen ia adalah seseorang yang egois.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022