JakCloth Hadirkan 300 Label Lokal Harga Terjangkau

Konferensi JakCloth Year End Sale 2016
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bazar clothing line terbesar di Jakarta, JakCloth kembali digelar di Parkir Timur Senayan pada 30 November hingga 4 Desember 2016 mendatang. Perhelatan kali ini bertajuk JakCloth Year End Sale (JakCloth Yes).

Bazar Hingga Fashion Show Digelar Selama 3 Hari, Ada Apa Saja?

Memasuki tahun ketujuh, JakCloth tetap bertujuan memberikan kepuasan bagi para pecinta fesyen, musik dan belanja, khususnya kalangan anak muda. Acara ini mengusung tema The Adventure of Indonesia.

"JakCloth sendiri sekarang sudah menjadi destinasi wisata dalam negeri yang bisa memberikan dampak baik bagi industri clothing di Indonesia. Spirit ini yang coba kita bangun melalui industri clothing di Indonesia," kata CEO Lian Mipro selaku promotor JakCloth, Ahmad 'Ucok' Ihsan dalam jumpa media di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Jokowi Izinkan Acara Besar Mulai Digelar di RI, Tapi Wajibkan Ini

Dia menjelaskan desain-desain menarik buatan anak muda Tanah Air, yang inspirasinya datang dari seni dan budaya lokal diaplikasikan dalam wujud clothing. Dan ini menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan bagi para pengunjung, yang melebur langsung dengan wisatawan mancanegara, seperti Asia Tenggara hingga Eropa.

JakCloth Yes 2016 dengan harga tiket masuk Rp25 ribu ini menghadirkan 300 label lokal dengan beragam pilihan yang menarik sesuai dengan kebutuhan para pengunjung, seperti kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, asesori dan produk lainnya fesyen lainnya.

Siap-siap! OneFest Musik Bakal Ajak Kamu Seru-seruan Bareng dari Rumah

Beberapa label yang memeriahkan JakCloth Yes 2016, yakni 7 Seven Original, Heyho, Shining Bright, Hooligans, Hyhobear, Tonik, Yomi, dan Qyute. Selain label fesyen berkualitas dengan harga terjangkau, sederet musisi lokal Tanah Air siap memanjakan mata dan telinga Anda.

Sederet nama musisi dari berbagai genre musik dalam dan luar negeri, yang akan meramaikan acara ini ada lebih dari 500 musisi. Mereka akan tampil di empat panggung untuk menghibur pengunjung.

Band luar negeri yang akan memanaskan area JakCloth Yes 2016, di antaranya Rykers (Jerman), MAE (Amerika), Capture The Cown ( Australia), In Hearts Wake (Australia), Cupid Falls (Australia, Totalfat (Jepang), Parallel Horizons (Hongkong), S.O.G (Malaysia). Sedangkan dari dalam negeri, ada Raisa, Gigi, Naif, Nidji, Tipe-X, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya