Curahan Hati Park Shin Hye Gagal Dapat Tiket Coldplay

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id – Pesona grup band asal Inggris, Coldplay tampaknya sanggup membius siapapun. Tak hanya masyarakat umum, bahkan dari kalangan selebriti, termasuk artis-artis Korea Selatan. 

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Mahalnya harga tiket konser, seakan tidak menjadi penghalang bagi penggemar dari berbagai negara yang tidak sempat dikunjungi Chris Martin Cs untuk terbang ke negara lain demi melihat penampilan band tersebut. 

Hal itu terbukti dari cepatnya tiket pre sale ludes terjual hanya dalam waktu dua jam. Begitu juga saat tiket dijual secara umum. Dengan cepat, orang berebut untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura dan beberapa negara lainnya. Sayangnya, banyak dari mereka yang sudah berniat membeli tak mendapatkan tiketnya.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Sedih karena gagal mendapat tiket yang sudah diimpikan? Tenang, kamu tidak sendiri, karena ternyata artis cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye juga tidak bisa mendapatkan tiket konser grup band pemilik lagu Viva la Vida tersebut.

Seperti dilansir dari Kpopherald, selera musik artis cantik ini memang tidak bisa ditebak. Pemeran dokter Yoo Hye Jung dalam drama Doctor ini sangat menyukai Coldplay, hingga rela mencari tiket konser mereka.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Sayangnya, ia tak berhasil. Artis cantik ini pun menuangkan kekecewaannya dalam akun Instagram miliknya, Rabu,23 November 2016 sore, setelah penjualan tiket prioritas untuk pemegang kartu Hyundai ditutup hanya dalam hitungan detik.

Artis 26 tahun ini menulis,"Coldplay gagal ... sob. Aku ingin pergi ..."

Konser yang juga akan digelar di Seoul 15 April tahun depan ini merupakan kali pertama mereka tampil di negeri K-Pop. Tentu saja banyak penggemar Coldplay di Seoul tak sabar menantikan aksi panggung mereka.

Penggemar Park Shin Hye mencoba menenangkannya dengan berkata," kamu boleh saja ingin bertemu Coldplay, tapi aku juga ingin bertemu kamu."

Penjualan tiket akan dibuka lagi Kamis ini, tapi kesempatan untuk mendapatkan tiket sangat tipis, karena target konsumennya kali ini jauh lebih besar.

 

????? ??.... ?? ?? ????? ???? ??..

Foto kiriman ??? (@ssinz7) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya