Kebiasaan Baru Chua 'Kotak' Jadi Ibu

Chua Kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bassis grup musik Kotak, Chua berbagi kisahnya setelah tiga bulan menyandang status ibu. Chua senang melihat tumbuh kembang anak pertamanya, Raja Sabdasaka Putra Firmansyah.

Kolaborasi The Dance Company & Chua Kotak Lengkapi Kemeriahan One Fest

"Dia tuh, lebih dari perkembangan yang biasanya, yang seumuran dia belum bisa begitu, dia sudah bisa," ujar Chua saat diwawancara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Wanita bernama lengkap Swasti Sabdasantri itu tak merasa terbebani mengurus bayinya. Ia dan suami biasa terjaga di tengah malam, maka saat anaknya bersikap demikian, mereka sudah terbiasa.

Tips Tantri dan Chua Kotak Kembali Kurus Usai Melahirkan

"Enggak sih, kebetulan dari dulu memang suka begadang ya sama suami. Jadi biasa aja," ujar Chua.

Ia juga menikmati setiap momen menjadi ibu dan istri. Anaknya juga menjadi alarm di pagi hari. Ia memiliki kebiasaan baru saat emnjadi ibu. Chua tak bisa kembali tidur jika anaknya sudah membuka mata.
 
"Keseharian, bangun dibangunin anak. Tidur bertiga, sama suami dan anak. Tapi tetap aja suami dikasih jarak karena kan ngeri kalau tiba-tiba dia balik badan," kata Chua.

Raisa-Hamish Daud Ala Tantri dan Chua Kotak

Namun tak semua aktivitas Chua mengikutsertakan anak. Seperti saat Kotak konser, ia akan menitipkan buah hati untuk sementara. Setelah Chua kembali ke rumah, keduanya kembali bercengkrama.

"Anak sudah gerak-gerak sendiri, berarti dia sudah bangun, lalu panggilan negara deh, ya nenen. Habis itu baru becanda-becanda, ngobrol-ngobrol gitu, sudah sedikit siang ngejemur dia," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya