Luka di Tangan, Artis Cantik Korea Coba Bunuh Diri?

Sulli tertular demam om telolet om
Sumber :
  • Cosmopolitan

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Korea Selatan, Sulli. Artis yang kerap membuat kontroversi di dunia maya ini, Kamis 24 November 2014, mendadak dilarikan ke rumah sakit. Netizen beranggapan artis ini mencoba mengakhiri hidupnya.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Seperti dilansir dari Allkpop, ia langsung dibawa ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Universitas Seoul, untuk mendapatkan perawatan intensif. Dilaporkan, Sulli didampingi manajernya. 

Menurut laporan, mantan personel girlband f(x) ini dirawat selama 30 menit. Ia disebut-sebut mengalami cedera di tangan. 

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Saat disinggung soal luka di pergelangan tangan Sulli, SM Entertainment, manajeman artis tersebut, belum bersedia berkomentar. "Kami belum mendengarkan sesuatu yang spesifik tentang itu," kata perwakilan SM. 

Namun, netizen menduga Sulli ingin melakukan bunuh diri. Mereka menganggap luka di tangan Sulli sebagai tanda artis ini ingin mengakhiri hidupnya.

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun
Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023