Chef Aiko Tiba di Polda Metro untuk Laporkan Robby Abbas

Chef Aiko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Chef seksi Aiko akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta untuk melaporkan Robby Abbas terkait kasus pencemaran nama baik. Aiko tiba di Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) didampingi sang asisten, Heru pada pukul 13.47 WIB.

Kendala Polisi Buru Maling Motor Rp90 Juta punya Chef Aiko

Aiko langsung memasuki ruang SPKT dengan mengenakan blouse warna hitam serta blazer berwarna pink dan celana hitam. Rambut indahnya terurai lengkap dengan kacamata hitam.

Aiko terlihat santai memasuki ruang pelaporan. Sebelum memasuki gedung SPKT, Aiko hanya sedikit berbicara. Ia berjanji akan membagi kepada awak media usai pelaporan.

Penampakan Maling yang Gondol Motor Chef Aiko

"Nanti saja ya (wawancara)," kata Aiko seraya berlalu.

Selaku kuasa hukum, Krisna Murti yang tiba di SPKT enggan membagi kasus yang menimpa kliennya tersebut.

Rumah Chef Aiko Dibobol Maling, Gondol Motor Seharga Rp90 Juta

Kasus ini bermula dari media sosial karena Obby, begitu sapaan Robby Abas, diduga membuka aib chef cantik ini. Tak hanya itu, soal pemberian nama Aiko diklaim dari Obby.

"Kami kuasa hukum dari saudari Aiko, mendampinginya untuk melaporkan (Robby Abbas) ke polisi besok, atas ucapan Robby menyebar fitnah selama ini, agar dilanjutkan ke ranah hukum. Apalagi Aiko dikatakan olehnya pernah bekerja di panti pijat," ujar kuasa hukum Aiko, Krisna Murti di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 23 November 2016.

Obby juga sebelumnya mengatakan bahwa Aiko adalah ‘anak buahnya’. "Itu fitnah, tidak benar," kata Krisna menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya