Baru Sehari Tayang, Film Moana Kalahkan Rekor Frozen

Film Disney Moana
Sumber :
  • Dinsey

VIVA.co.id – Film Disney Moana pecahkan rekor besar di box office domestik Amerika Serikat. Baru sehari tayang, film ini sudah meraih penghasilan US$15,6 juta di 3.875 lokasi. Angka tersebut melebihi film apapun yang tayang sebelum thanksgiving.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Dilansir Digital Spy, Moana bahkan berhasil mengalahkan Frozen yang sebelumnya memegang rekor dengan US$15,1 juta pada tahun 2013. Pencapaian ini membuat penasaran, apakah Moana juga mampu menyaingi Frozen di box office mendatang?

Moana menggandeng Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai pengisi suaranya. Ada Nicole Scherzinger, Alan Tudyk, dan juga bintang baru Auli'i Cravalho yang ikut meramaikan. Kisahnya tentang seorang gadis di sebuah pulau yang berpetualang di lautan untuk menyelamatkan orang-orangnya.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Film ini sempat jadi kontroversi karena Disney menjual kostum Halloween yang berdasarkan karakter Dwayne Johnson. Kostum tersebut ditarik dari penjualan karena banyak keluhan soal budaya.

Moana sudah keluar di Amerika dan di Inggris baru akan keluar pada 2 Desember mendatang.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe
 

Dwayne @therock Johnson has a special message for you ???? Head over to Snapchat today to use the #Moana opening day lens!

A video posted by Walt Disney Animation Studios (@disneyanimation) on

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023