Mantan Kekasih Zayn Malik Ini Tampar Pembawa Acara

Perrie Edwards
Sumber :
  • instagram.com/perrieeele/

VIVA.co.id – Girlband Little Mix punya respons yang cukup mengejutkan terkait pria yang suka memutuskan hubungan asmara mereka begitu saja. Mantan kekasih Zayn Malik, Perrie Edwards sebagai salah satu anggotanya bahkan tak ragu untuk menampar pria ini.

Heboh Pose Tanpa Busana WAGs Hamil Liverpool

Little Mix menghadiri wawancara di sebuah program TV untuk promosi album terbaru mereka, Glory Days. Seorang pewawancara pria, dilansir Digital Spy, mengaku bahwa ia pernah memutuskan hubungan dengan kekasinya hanya lewat pesan singkat.

Perrie Edwards yang mendengarnya langsung naik pitam. Ia pun mendaratkan tangannya ke wajah pria asal Prancis tersebut. Tamparan itu sontak membuat penonton yang hadir ikut bersorak.

Alami Gangguan Mental, Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix

Tapi tentu saja, aksi Perrie bukan sungguhan. Candaan itu ia akhiri langsung lewat pelukan setelah ia menamparnya. Penonton juga ikut memberi tepuk tangan dan meneriakkan namanya seolah ia berhasil memberi nuansa wawancara yang tak membosankan.

Namun tentu saja, para wanita di Little Mix juga pernah merasa tak nyaman saat melakukan wawancara. Jesy pernah terlihat sangat kecewa dengan sejumlah pertanyaan saat wawancara.

Terisolasi, Winger Liverpool Asyik Goyang TikTok Bareng Pacar Cantik
Little Mix

Lirik Lagu Secret Love Song by Little Mix yang Viral di TikTok

Lagu Secret Love Song ini sedang viral di TikTok. Simak lirik lagu Secret Love Song yang dipopulerkan oleh Little Mix feat Jason Derulo berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2022