Teuku Wisnu Serius Geluti Bisnis Camilan

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Teuku Wisnu mengaku serius ingin terus mengembangkan bisnis camilannya, Malang Strudel. Demi mewujudkan mimpinya agar camilannya itu dikenal banyak orang di seluruh penjuru Malang, Teuku Wisnu bersama sang istri Shireen Sungkar pun mengikuti acara Semarak Malang Strudel Carnival yang digelar Minggu 4 Desember 2016.

Anak Tiba-tiba Ngompol dan Berat Turun Drastis, Waspada Diabetes Tipe 1

Acara itu akan digelar di Car Free Day (CFD) di Kota Malang, Jawa Timur. Teuku bersyukur bisnis camilannya kini memasuki usia ke-2.

"Acara ini kita buat untuk masyarakat kota Malang yang sudah 2 tahun ini ikut berperan mengikuti perjalanan Malang Strudel. Kita ingin berbagi juga dengan para konsumen Malang Strudel yang kita sebut Strudelers  Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada masyarakat Malang," ucap Teuku Wisnu, Jumat 25 November 2016.

7 Macam Camilan Sehat, Aman Buat yang Diet

Wisnu mengaku, ia dan istrinya sangat antusias untuk menyemarakkan acara tersebut. Terlebih lagi, di acara nanti, akan hadir komunitas keren Malang Raya seperti, cosplay, klub moge (motor gede), motor modifikasi dan lainnya. Ini akan membuat suasana menjadi lebih ramai dan meriah.

"Ke depan, kami sangat ingin bersama-sama ikut membangun Malang agar semakin dikenal baik di dalam negeri maupun mancanegara. Harapan kami, semoga bisa lebih baik lagi,” ucap Wisnu.

Minyak Goreng Mahal, Saran Dokter Siasati dengan Atur Makan Begini

(mus)

Ilustrasi wanita makan apel.

Catat Guys! 5 Camilan Ini Bisa Tingkatkan Produktivitas di Tempat Kerja

Bekerja di depan laptop, paling enak ditemani camilan. Tapi, ada baiknya pilih yang lebih sehat agar tak menimbulkan masalah bagi kesehatan dan bermanfaat bagi tubuh.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023