Janji Stefan William ke Celine Evangelista

Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Celine Evangelista dan Stefan William baru saja menikah pada 10 November 2016 lalu. Sebelum memutuskan menikah, kedua selebriti ini diterpa sejumlah kabar tak sedap mengenai kehidupan masa lalu mereka.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Karena itu, setelah menjadi pasangan suami-istri, keduanya mengaku saling terbuka, jujur, mengisi dan melengkapi satu sama lain. Dan sebagai seorang suami, Stefan mengaku akan selalu berada di samping istrinya tercinta.

"Di satu sisi aku akan selalu bareng dia (Celine) terus, karena aku suaminya. Dan aku sudah berjanji, ya saling menguatkanlah satu sama lain," kata dia di Jakarta, belum lama ini.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Cinta yang tulus membuat keduanya berjanji untuk sehidup semati. Walau banyak yang tak menyukai hubungan mereka, baik Celine maupun Stefan tak mau ambil pusing.

"Ya cinta ya. Itu yang membuat saya yakin menerima dia (Stefan) menjadi suami. Yang kemarin-kemarin, biarin saja. Yang sudah, ya sudah," kata Celine, menambahkan.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Sementara mengenai hubungan dengan mantan suaminya, Celine mengaku masih baik. Menurutnya, bukan hanya dirinya yang berhubungan baik dengan Dirly 'Idol', tapi Stefan juga melakukan hal yang sama.

Dari pernikahan sebelumnya, Celine dan Dirly dikaruniai satu putri yang kini diasuh Celine dan Stefan. Kendati demikian, Celine memberi kebebasan kepada Dirly untuk menemui anaknya.

"Dirly komunikasi dengan saya baik sekali, sama anak-anak juga baik, dan enggak ada batasan untuk Dirly ketemu sama anak-anak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya