Momo Geisha Bakal Menikah Desember?

Momo Geisha.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli

VIVA.co.id – Vokalis Geisha, Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo, segera menikah dengan pria yang selama ini menjadi kekasihnya, Nicola Reza Samudra. Meski demikian, kabar pernikahannya masih dirahasiakan rapat-rapat wanita berusia 30 tahun itu.

5 Fakta Menarik Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Baru Go Public Awal 2024

Saat disinggung akhir tahun 2016 ini bakal menjadi bulan pernikahannya, Momo langsung menepisnya. "Hah? Ngapain Desember? Saya bilangnya akhir Desember album launching. Mancing nih. Enggak, enggak, belum," kata Momo yang ditemui di salah satu kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 November 2016.

Momo yang sengaja menutup rapat sosok sang calon suami dari bidikan kamera dan hari bahagianya itu selalu menjawab dengan nada bercanda. "Aku enggak pernah ngomongin soal persiapan sih. Selanjutnya tunggu saja," kata dia.

Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

Tak cuma urusan tanggal pernikahan, Momo juga memilih mengunci rapat-rapat mulutnya saat dimintai keterangan seputar konsep, undangan, busana, dan lain sebagainya. Namun yang pasti, Momo sudah dilamar sang kekasih pada 9 Oktober 2016 lalu.

Momo dalam sebuah keterangan juga menyebut jika dia dan sang kekasih bukanlah tipikal orang yang gemar mengumbar kehidupan pribadi ke ranah publik. Pelantun "Selalu Salah" itu hanya menyampaikan meminta doa yang terbaik, agar selalu dilancarkan dalam hubungannya.

Resepsi Pangeran Mateen-Anisha, Menu Mewah Beef Wellington Hingga Ayam Panggang Solo Jadi Sorotan
Viral Pengantar Jenazah Melewati Pelaminan

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Sebuah video viral menunjukkan momen tak biasa di mana pengantar jenazah melewati depan pelaminan saat acara resepsi pernikahan. Video beredar di media sosial TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024