Meisya Siregar Keberatan Anak Ketiga Diberi Nama Bambang

Meisya Siregar dan Bebi Romeo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Meisya Siregar baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, Jumat 25 November 2016 di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan. Bebi Romeo bersikukuh saat anak ketiganya lahir akan memberi nama Bambang. 

Deretan Artis Jadi Korban Penipuan Belanja Online

Bebi pun memberi nama putranya, Muhammad Bambang Arr Raybach. "Orang-orang mikir saya bercanda kasih nama Bambang. Nama ini setelah beberapa kali kita ikut program, enggak jadi, istriku sudah ikhlas, tapi akhirnya hamil (anak laki-laki)," kata Bebi Romeo saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu, 27 November 2016.

Namun, Meisya sempat keberatan dengan nama Bambang. Artis ini takut anaknya akan menjadi bahan olok-olok teman-temannya nanti. Tetapi, Bebi tetap memilih nama Bambang sebagai nama tengah putranya. Musisi ini sudah lama menginginkan nama Bambang tercantum pada nama anaknya.

Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

"Jadi, karena ini anugerah dari Allah, jadi mau cowok atau cewek aku yang kasih nama. Arti nama Bambang juga bagus, kalau di Sunda itu artinya besar, kalau di Jawa itu artinya kesatria, gentle-lah, berani," ujarnya. 

Bebi mengerti istrinya tak suka dengan nama Bambang. Namun, Meisya hanya pasrah dan menerima nama pilihan suaminya tersebut. 

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

"Dia cuma kayaknya dalam hatinya hopeless, terima saja. Pas tahu hamil dan di-USG laki-laki, aku langsung bilang kalau ini harus dinamakan Bambang. Ini nama dari Allah, akhirnya dia setuju," katanya.


 

Ersa Mayori

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Banyak artis yang merintis karier dengan tampil sebagai gadis sampul. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga pencapaian luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024