Deretan Film Superhero Wajib Ditunggu Tahun 2017

Justice League.
Sumber :
  • instagram.com/justiceleague

VIVA.co.id – Tahun 2017 menjadi tahun yang ditunggu-tunggu para penikmat layar lebar. Bagaimana tidak, akan hadir beraneka ragam film yang siap menciptakan euforia penonton serta memetik kesuksesan dalam dunia sinema.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Namun, bila Anda adalah penggemar film superhero, maka intensitas untuk pergi ke bioskop bakal meninggi. Ini karena film bergenre tersebut bakal membludak di tahun 2017 nanti.

Akan ada deretan film superhero yang wara-wiri di layar lebar nanti sehingga para penggemarnya harus memperhitungkan mana yang lebih berkualitas. Dilansir dari Cinemablend.com, berikut 10 film superhero yang patut ditunggu di tahun 2017:

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

1. The Lego Batman Movie (Februari 2017)
Seperti yang telah diketahui banyak orang, sinema garapan lego nantinya akan dikemas dengan lebih ringan, baik dari visualisasi hingga unsur komedi yang mendominasi. The Lego Batman Movie disinyalir mampu menjadi suguhan alternatif bagi pencinta tokoh Batman.

2. Logan (Maret 2017)
Logan kembali dengan cakar adamantiumnya. Berbeda dengan yang sebelumnya, kini sang tokoh utama tampil lebih seram serta beringas. Logan menjadi perpisahan antara Hugh Jackman dengan karakter yang telah ia mainkan selama lebih dari 10 tahun tersebut, karena ini adalah film terakhirnya sebagai Wolverine.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

3. Power Rangers (Maret 2017)
Film legendaris untuk generasi 90-an. Power Rangers dalam filmnya nanti, bakal tampil lebih futuristik lewat alur cerita yang berbeda dibandingkan serialnya.

 

They're back. #GotGVol2

A photo posted by Marvel Entertainment (@marvel) on

4. Guardians of the Galaxy 2 (Mei 2017)
Setelah sekuel pertamanya meraih kesuksesan pada 2014 silam, kini Guardians of the Galaxy melanjutkan kiprah lewat seri kedua. Star Lord (Chris Pratt) bersama kawan-kawan galaksinya bakal kembali melakukan petualangan tak terduga.

5. Wonder Woman (Juni 2017)
Tokoh superhero dari DC ini untuk pertama kalinya bakal muncul lewat filmnya sendiri. Sejumlah fans Batman serta tokoh DC lainnya tentu enggan melewatkan aksi Wonder Woman di tahun 2017 nanti.

6. Spiderman: Homecoming (Juli 2017)
Lewat penampilan baru yang lebih muda, Peter Parker bakal hadir lagi sebagai Spiderman. Aktor yang didapuk untuk memerankannya adalah Tom Holland. Lewat film ini, nantinya Spiderman bakal sering terlibat lagi dengan dunia Marvel lainnya, seperti kisah The Avengers dan sebagainya.

7. Inhumans (September 17)
Salah satu film dari dunia Marvel. Banyak kabar yang beredar tentang film ini, misalnya soal naiknya Inhumans ke bioskop atau malah ke televisi. Namun kemungkinan, Inhumans bakal naik ke televisi sebagai serial garapan Marvel yang berprospek tinggi.

8. Thor: Ragnarok (November 17)
Dewa bersenjata palu itu kembali lagi lewat sekuel barunya. Setelah memiliki sekuel sendiri lalu terlibat dalam tim The Avengers, Thor bakal melanjutkan petualangannya dalam menyelamatkan dunia dari kelakuan sang adik, Odin.

9. Justice League (November 17)
Melanjutkan kiprah Batman v. Superman: Dawn of Justice, kini Justice League berlanjut dengan sekumpulan superheronya seperti Batman, Flash dan Aquaman.

 

The first look at the #JusticeLeague, straight from #SDCC2016 in Hall H.

A photo posted by Justice League Movie (@justiceleague) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya