Tegangnya Jupiter Fortissimo Menanti Hukuman

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Jupiter Fortissimo, artis yang kedapatan memakai narkoba beberapa waktu lalu, kini akan menghadapi sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 29 November 2016.

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari, saat dihubungi VIVA.co.id, memastikan bahwa sidang bakal digelar hari ini dengan agenda putusan. Keluarga dari Jupiter, kemungkinan bakal hadir dalam sidang tersebut.

Berbicara kondisi Jupiter, saat ini Fransisca menjelaskan bahwa kliennya baik-baik saja. Namun, tetap saja artis tersebut diliputi rasa tegang dan grogi dalam menghadapi sidang putusan yang bakal digelar sebentar lagi.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

"Deg-degan pasti, tapi kalau kondisi sih baik-baik saja," kata Fransisca, menjelaskan kondisi kliennya jelang pembacaan putusan.

Perihal jadwal, Fransisca memastikan bahwa sidang akan dimulai hari ini pukul 15.00 WIB, seperti yang telah diagendakan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

"Sidang putusan akan dibacakan siang ini jam 3," ujar Fransisca, saat ditanya kepastian jadwal sidangnya.

Sebelumnya, Jupiter sempat merasa kecewa dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang menuntut artis tersebut dengan hukuman 5 tahun penjara dan denda 800 juta.

"Kan Jupiter bukan pengedar tapi pemakai. Kita semua dan keluarga enggak menyangka dengan tuntutan setinggi itu," ujar Fransisca beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya