Hal Ini yang Disukai Tukul dari Meggie Diaz

Meggie Diaz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pedangdut Meggie Diaz masih bersikukuh, kabar pernikahan sirinya dengan Tukul Arwana, hanya sekedar isapan jempol belaka. Meggie menjelaskan, apa yang terjadi antara ia dan Tukul hanya sebatas hubungan kerja.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

"Dulu kan saya kerja bareng beliau. Beliau itu, saya anggap bos saya," ucap Meggie, saat diwawancara usai jumpa pers, Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 29 November 2016.

Menurut pelantun Gantung Aku Di Monas ini, Tukul sering mengajaknya untuk kerja sama. Meggie tak pernah mempermasalahkan pekerjaan apa yang datang, dan hal itu yang sepertinya membuat Tukul senang.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Sering nge-job bareng, karena saya tuh orangnya enggak ribet, kalau ada job mah hayuk, saya terima. Itu yang bikin beliau senang sama saya mungkin. Saya tuh disuruh apa aja mau," katanya.

Selama bekerja, Tukul dan Meggie hanya berinteraksi di depan dan belakang panggung seperlunya. Seperti kali terakhir sekitar tiga minggu lalu, saat keduanya mengisi acara di Batam.

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

Meggie juga merasa beruntung, Tukul bisa mencairkan suasana. Meski isu terus beredar hal itu dijadikan bahan candaan di atas panggung.

"Saya jujur aja ada pemberitaan dia dekat sama saya, saya jadi enggak enak hati. Kebanyakan diam saya, tetapi beliau cair kok sama saya dan orang-orang," katanya.

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022