Djakarta Warehouse Project 2016 Digelar Dua Hari

Konferensi pers Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Event tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016, kembali digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival musik tersebut rencananya akan menampilkan 33 artis mancanegara dan 24 artis lokal.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Ismaya Live selaku promotor mengungkapkan, bocoran nama-nama Disk Jocky (DJ) yang akan menghibur para pengunjung DWP, sekaligus jadwal manggung mereka di acara itu.

"Karena, banyak yang tanya DJ ini mau di hari apa. Kita advise semuanya untuk datang tiap hari, karena experience-nya berbeda. Kita sudah announce full line up-nya (dan) ini kali pertama kita akan rilis set time untuk DWP 2016," kata Sarah, selaku Assistan Manager Ismaya Live di Blowfish, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 29 November 2016.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Pihak promotor juga berjanji, akan memberikan pertunjukan yang tak biasa untuk DWP 2016 mendatang.

"Jadi, ini belum kita announce di social media kita. Kita ingin share siapa saja yang akan main di day 1 dan day 2," ujar Sarah menambahkan.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Berikut, daftar musisi yang akan tampil selama dua hari berturut-turut:

Untuk 9 Desember 2016, DWP akan dimeriahkan oleh nama-nama DJ profesional senior dan muda seperti Alan Walker, Brennan Heart, Chiristina Novelli, Destraco, Jason Ross, KSHMR, Martin Garix, RudimentalL, Snakeships, Tokimonsta, Valentino Khan, Yves, dan Zedd.

Di hari terakhir, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Blasterjaxx, Carl Cox, DJ Snake, Duke Dumont, G.T.A, Hardwell, Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet, Ozcan, W&W dan Yellow Claw.

Tak hanya itu, belasan nama DJ terkenal di Asia pun akan memeriahkan DWP 2016 seperti Carta, Devara, Dipha Barus, DJL, Gianni Marino, Goldfish + Blink, Ksuke, LTN, Marc Benjamin, MMXJ dan W.W.

Tak ketinggalan, para DJ lokal beradu kepiawaiannya di panggung Local Heroes seperti Aiu Kandi, Arrio, Aydra, Bionixxx, Evan Vurgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, Nix, RBA, Stan, Trilions, Yesterday, Afternoon Boys, MC Bam, MC Cheryl, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening dan RPTV.

Untuk harga tiket DWP 2016, sangat bervariasi mulai dari Rp620 ribu, Rp700 ribu hingga Rp1,2 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya