Bocoran Fast and Furious 8: Bakal Lebih Kelam

Paul Walker & Vin Diesel di Fast Furious 5
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA.co.id – Masih belum bisa move-on dari kesedihan di Fast & Furious 7 dan penasaran akan seperti apa kisah lanjutan FF 7 setelah ditinggal Paul Walker? Jangan takut, hanya tinggal hitungan hari hingga trailer dari film Fast & Furious 8 resmi dirilis.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Kepergian Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner akibat kecelakaan mobil membuat teman-teman dalam film Fast and Furious berduka. Tak hanya itu, jalan cerita FF 7 pun mau tak mau harus diubah. Brian diceritakan memilih jalan berbeda dengan Dominic Toretto (Vin Diesel).

Dilansir Movienewsguide, Vin Diesel menegaskan bahwa film selanjutnya, atau FF 8 akan kelam dan penderitaan akan jelas terlihat di wajah Dom. Brian masih terus membayangi ingatan Dom dan kekosongannya terasa begitu kentara.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Dom akan suram. Ketidakhadiran Brian, ternyata membuat banyak kehancuran lebih dari yang dibayangkan.

Karena kepergian Brian itu pula, Dom tampaknya juga membuat keputusan yang dipertanyakan. Ini membuat kru lain bertanya-tanya dan membawa rasa tidak nyaman di antara mereka. Vin Diesel punya harapan tinggi pada film ini.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Penggemar FF akan mengetahui apa yang dimaksud olehnya saat trailer ini dirilis pada 11 Desember 2016 nanti. Film ini sendiri rencananya baru akan diputar di bioskop April tahun depan. (asp)

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024