Berburu Barang Preloved Harga Miring di Mini Irress

Barang preloved di Irresistible Bazaar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Barang bekas bermerek alias preloved masih memiliki daya tarik yang tinggi. Terbukti jumlah pengunjung Irresistible Bazaar 7 yang digelar selama lima hari mencapai lebih dari 10 ribu orang, dengan omzet ratusan juta rupiah.

Keren, Pria Ini Bikin Kreativitas Robot dari Barang-barang Bekas

Dan setelah sukses dengan Irresistible Bazaar 7, kini hadir Mini Irress, yakni bazar dengan konsep preloved pop up boutique. Sebanyak 30 tenant, terdiri dari 20 online seller preloved branded dan 10 tenant makanan dan minuman, kosmetik dan fesyen bergabung menghadirkan koleksi preloved yang lebih variatif, namun terbatas.

Dengan reputasi terpercaya, barang branded alias bermerek yang dijual adalah asli. Menurut profesional online seller, Marisa Tumbuan, dengan kecerdasan dalam memilih barang bekas, terbentuk kepuasan tersendiri bagi pembeli. Apalagi, jika memiliki incaran merek yang tengah populer di masyarakat.

Awas Ketipu, Ini Tips Belanja Online Barang Preloved Branded

"Ada syaratnya saat saya memilah barang second dari beberapa akun online shop terpercaya, pertama saya lihat kondisinya, lalu data-data dari barang tersebut untuk lihat keasliannya dan tanya harga yang ingin dijual. Saya enggak mau asal milih karena ini bertujuan meningkatkan kepercayaan konsumen," ujar Marisa dalam rilisnya kepada VIVA.co.id, Rabu, 30 November 2016.

Untuk ragam merek yang dipasarkan, dia mengatakan, memang memperhatikan permintaan pasar. Beberapa merek tersebut, seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, Gucci, Bottega Veneta, Furla, Balenciaga, Burberry, serta Mode Creation Munich (MCM). Peminatnya sendiri ternyata sangat beragam mulai dari usia 20 tahun hingga 45 tahun, pria maupun wanita.

Kisah Para Pengumpul Barang Bekas yang Bantu Singapura Bebas Sampah

Oleh sebab itu, Mini Irress kali ini menawarkan barang-barang yang dijual sesuai tren tersebut, mulai dari koleksi Kate Spade, Michael Kors, Chanel hingga Hermes. Ada pula kosmetik dan produk fesyen yang dijamin keasliannya. Harga yang ditawarkan mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Mini Irress akan berlangsung selama empat hari mulai 29 November–2 Desember 2016 di CIMB Niaga Icon Pondok Indah, Gedung A Unit GF 01 dan 101, Jakarta Selatan mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Mini Irress digelar 29 November-2 Desember 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya