Mike Mohede 'Hadir' Bersama Titi DJ di Panggung

Konser Tribute to Mike Mohede
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Konser Tribute to Mike Mohede bertajuk ‘Tanda Cinta Dedikasi untuk Mohede’ digelar Rabu, 30 November 2016 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Pementasan suara emas ini diisi oleh sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, salah satunya Titi DJ.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Kerinduan para penonton dan keluarga terobati ketika almarhum Mike ‘hadir’ di atas panggung bersama sang diva.

Kehadiran Mike melalui sosok dan suara merdunya lewat layar besar terpampang di atas panggung. Malam yang Dingin, menjadi pilihan lagu Titi DJ bersama almarhum.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

"Di konser saya tahun 2011, Mike menjadi bintang tamu dan duet dengan saya. Dan malam ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian. Ini dia duet saya dan Mike Mohede," ujar Titi DJ sebelum bernyanyi.

Rambut berwarna biru muda, baju berwarna biru dan rok panjang bak putri duyung mengkilap dari atas panggung. Busana Titi memberikan nilai tambahan pada penampilannya.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Penonton, penggemar dan keluarga mendiang Mike yang hadir langsung terkesima dengan penampilan Titi. Semuanya terlihat menghayati alunan musik dan lagu di atas panggung.

Gelaran konser ini juga dimeriahkan oleh deretan penyanyi-penyanyi lain, mulai dari Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata, Gisella Anastasia, Citra Scholastika, Delon, Nowela, Judika, Regina, dan finalis Indonesia Idol lainnya.

Mike Mohede Tutup Usia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya